Sunday, February 10, 2013

TifoCraft 2013


Mengambil tema ‘Fusion Wonder Whole World in One Story’ TifoCraft 2013 memiliki berbagai hal menarik yang dapat ditawarkan. Dimulai dari bazaar makanan dan kerajinan tangan dengan mengusung tagline ‘International Taste with Traditional Touch’, dimana untuk bazaar makanan, stand yang berjualan memiliki suatu menu andalan yang merupakan pengimplementasian dari konsep ‘fusion’. Yaitu penggabungan dari unsur tradisional dan internasional.  Seluruh peserta bazaar makanan, selain berjualan, mereka juga berkesempatan memenangkan hadiah senilai total Rp 5.000.000,-.

Untuk bazaar craft sendri, pengimplementasian konsep fusion tetap dituntut berupa produk-produk yang dujual yang merupakan pengaruh dan adaptasi  kebragaman budaya  baik nusantara maupun mancanegara.

Selain bazaar, pada TifoCraft 2013 di penghujung bulan Maret mendatang, terdapat rangkaian craft workshop dengan tema ‘Light Up Your Creatifity in The House of Creation’  yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Maksud dari rangakian craft workshop ini sendiri untuk memberikan pembekalan kretifitas serta suntikan energi positif untuk melahirkan ide-ide baru dalam bidang industri kreatif. Rangkaian workshop dengan mentor langsung oleh para ahli dari komunitas Indonesian Crafter.

Disamping bazaar dan rangkaian workshop, para pengunjung juga dapat menikmati galeri TifoCraft yang akan memajang karya karya spektakuler dari para crafter yang luar biasa pula.

Tidak lupa performance-performance menarik yang sarat seni dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung.

Semua ada di TifoCraft 2013. Come and have fun...!!!


BD27


0 comments:

Post a Comment